Latest News

Senin, 22 Oktober 2018

Nista Sekali, Kalimat Indah yang Dijunjung Tinggi oleh Kaum Muslimin Dibakar

MPIMEDIA.NET - Apasih yg mereka lakukan? Apasih yg ada didalam fikiran mereka sebenarnya? Apakah mereka benar² sadar atas tindakan yang mereka lakukan?

Apakah mereka benar² bodoh sampai tidak tahu itu adalah kalimat suci, kalimat tinggi, yang seharusnya dijaga seperti apa yang dilakukan Mushab bin Umair. Ingatlah akan peristiwa ini!!!

Kalimat tertinggi, kalimat terindah yang bisa menghantarkan setiap orang yang mengimaninya, mengucapkannya, dan melaksanakannya itu ke Jannah-Nya.

 
Gambar: mpimedia.net

Sangat mudah melempar kata² bahwa bendera yang didalamnya ada kalimat tauhid itu adalah bendera HTI sementara tahukah kawan bahwa itu adalah simbol aqidah Islamiyah.

Kita disini telah menyaksikan bagaimana kejadian itu terjadi, perendahan kalimat tauhid merupakan kekalahan bagi diri mereka yg melakukannya. Karena apa? karena mereka telah menodai ucapan mereka sendiri ketika bersyahadat, didalam sholatnya. Kita tak tahu apa isi hati mereka, biarkan yang di dalam hati itu menjadi urusan Allah. Namun kejadian ini sungguh membuat kita malu, terhina karena Islam kembali direndahkan. Bahkan yang lebih parah oleh umat Islam itu sendiri.

Bertaubatlah, Bertaubatlah, dan bertaubatlah dengan kesungguhan yang sangat atas apa yang kalian lakukan. Sebelum Allah menghendaki kuasaNya atas apa yang kalian lakukan. Sungguh jahat, jahat sekali karena telah merendahkan Tauhid, Kalimat indah yang dijunjung tinggi oleh kaum Muslimin.



Penulis: Mayhendra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur