Latest News

Minggu, 21 Mei 2017

Tabligh Akbar Membangun Pondasi Generasi Pemenang: Potret Semangat Muda Generasi Terbaik Umat (MPI Semarang)

Tabligh Akbar Membangun Pondasi Generasi Pemenang: Potret Semangat Muda Generasi Terbaik Umat (MPI Semarang)
MPIMEDIANET- Semarang, 23 -24 sya'ban 1438 H (20 sd 21 Mei 2017). Berlokasi di Masjid Assalam Ngesrep Barat, Semarang. Mahasiswa Pecinta Islam mengadakan suatu acara yang bertema "Membangun Pondasi Generasi Pemenang; Potret Semangat Muda Generasi Terbaik Umat".

Perlu kita yakini bersama, bahwa Allah swt dan nabinya muhammad saw telah memberitakan di dalam ayat suci dan hadist nabi saw, bahwa islam agama yang lurus dan benar ini akan melalui peristiwa-peristiwa. Nah, diantara peristiwa itu ialah Allah swt telah memberitakan dalam Qs. Attaubah 32-33. Yaitu berita kemenangan kaum muslimin. Setelah sekian lama melalui masa-masa yang sulit. Masa kemenangan ini harus kita yakini dan wajib beriman kepada-Nya. Dan untuk mencapainya, tentunya kondisi tersebut tidak langsung terjadi. Namun, perlu adanya proses yang sistematis dan teratur. Tentunya dengan petunjuk Allah swt. Nah, salah satunya dengan membangun pondasi yang kokoh kepada umat. Membarikan Pemahaman aqidah yang benar dan lurus. Maka kaum muda sangat berperan penting didalamnya. Dengan memberi petunjuk sesuai petunjuk Allah dan rasulnya, serta mencontoh teladan dimasanya yaitu Nabi dan para sahabat yang mulia.
Inilah alasan mengapa kajian ini di laksanakan dan menjadi latarbelakang terwujudnya kajian trsebut. Dengan menghadirkan pembicara yang tak biasa yaitu beliau Ust Abu Mumar Badillah pimred majalah Arrisalah. Diharapkan dapat memberikan khasanah keilmuan dan pemahaman kepada kaum muslimin terutama kalangan pemuda muslim.

Pada momentum ini terdapat tiga sesi spesial diantaranya adalah sesi kajian utama oleh Ust.Abu Umar Abdillah, dilanjut malam bina iman dan taqwa(khusus Ikhwan/putra) dan Kuliah subuh oleh Ust.Alfian Yusuf(trainer semarang dan selaku Majlis Syuro MPI Semarang). dan ditutup dengan sarapan pagi bersama.

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Kami ucapkan Terimakasih kepada segenap kaum muslimin kota semarang yang telah memberi dukungan baik itu berupa uang, tenaga maupun yang lainnya. Semoga kajian ini bisa dirasakan manfaatnya oleh semua kaum muslimin terkhusus pemuda. Jazakumullah khoir.

Reporter : EKO

Tabligh Akbar Membangun Pondasi Generasi Pemenang: Potret Semangat Muda Generasi Terbaik Umat (MPI Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur