Latest News

Sunday, March 12, 2017

MPI Peduli: MPI RIAU Adakan Penggalangan Dana untuk Banjir dan Longsor Pangkalan

MPI Peduli: MPI RIAU Adakan Penggalangan Dana untuk Banjir dan Longsor Pangkalan
MPIMEDIANET- Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban banjir dan longsor di Pangkalan, Kab. Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Mahasiswa Pecinta Islam RIAU (MPI RIAU) mengadakan penggalangan dana bagi korban banjir. kegiatan tersebut dilaksanakan di Kawasan Car Free Day (CFD), Jalan Diponegoro, Pekanbaru Ahad (12/3/2017).

Acara pengalangan dana yang dimulai pukul 6.00 pagi hari ini, dikemas dengan pembentangan spanduk peduli Pangkalan dan orasi kemanusiaan. Selain itu, tim MPI Riau juga menyiapkan beberapa kotak infak.

Muhammad Hafiz, selaku ketua Mahasiswa Pecinta Islam Riau dalam orasinya mengungkapkan
"Sebagai sesama muslim sudah sepatutnya untuk saling peduli. Oleh karena itu mari kita bantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir dan longsor di Pangkalan kab. Lima puluh kota Sumatra barat, siapa lagi kalau bukan kita yang peduli".

Mahasiswa Pecinta Islam Riau juga menerima semua jenis bantuan baik berupa uang, pakaian layak pakai, alat-alat sekolah, sembako,  dan lain sebagainya.

Hafiz juga mengatakan timnya akan menunggu dalam seminggu ini untuk menggalang dana dan akan menyalurkan bantuan langsung ke Pangkalan bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan.

Reporter: Ahmad Zulfahmi


MPI Peduli: MPI RIAU Adakan Pengaalangan Dana untuk Banjir dan Longsor Pangkalan

MPI Peduli: MPI RIAU Adakan Pengaalangan Dana untuk Banjir dan Longsor Pangkalan

No comments:

Post a Comment

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur