Latest News

Sunday, February 5, 2017

Sadarlah, PKI Mulai Bangkit Kembali

Sadarlah, PKI Mulai Bangkit Kembali

MPIMEDIANET- Peristiwa pemberontakan G30 S PKI merukapan sejarah kelam yang sangat keji dan tidak berprikemanusiaan oleh PKI di Indonesia. Sastrawan Taufik Ismail menilai kondisi Indonesia pada tahun ketiga Presiden Jokowi menjabat ini, seperti situasi kebangkitan Partai Komunis Indonesia. Pengamat politik dan sosiologi Universitas Indonesia, Musni Umar juga menyatakan, "Ideologi komunis memang tidak pernah mati, Sesungguhnya ideologi komunis sangat kuat cengkramannya." 

      Dewasa ini banyak bukti kebangkitan PKI dapat kita temukan di berbagai media. Saat ini juga begitu banyak kelompok PKI yang mulai berani menampakan diri. Selain itu yang heboh beberapa waktu belakangan ini dimana mata uang Indonesia cetakan terbaru ditemukan simbol yang menyerupai Palu arit yang merupakan simbol dari PKI.

      Sungguh jika kita mulai cermati, tanda-tanda kebangkitan PKI di Indonesia semakin nyata. Sebagai warga Negara Indonesia sudah saatnya kita sadar akan hal ini. Sadar akan kebangkitan suatu kelompok yang telah menorehkan sejarah kelam di negeri ini.

SAATNYA MENJADI BENTENG
       Indonesia merupakan negara dengan penduduknya merupakan mayoritas beragama Islam. Kondisi negera ini sangat bergantung kepada bagaimana kondisi umat islam yang ada. Peran umat islam sangat dibutuhkan untuk menjaga kestabilan dan keamanan negeri ini. 

      Oleh karena itu, saat ini tidak ada lagi alasan untuk kita tidak menjaga Negara ini dari kebangkitan PKI. Sungguh hukum Allahlah sebaik-baiknya hukum, dan kepada Allahlah tempat kita kembali.

       Ayo kawal ketat Negara ini dari kebangkitan PKI !. Ayo bangunlah dan sadarlah !. PKI mulai bangkit dan siap mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

       Yang dapat kita lakukan sekarang adalah menyebarluaskan informasi tentang bahaya Ideologi PKI kepada umat islam dan masyarakat di indonesia. Kita dapat menggunakan berbagai media yang kita punya untuk melakukanya. Sehingga kita dapat menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari kebangkitan PKI di Indonesia. Mari tersadar dan jadilah benteng yang kokoh bagi agama ini, serta marilah kita jaga negeri ini dari kebangkitan PKI.

Penulis: Ricki Cahya Utama

No comments:

Post a Comment

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur