Latest News

Thursday, December 15, 2016

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin (MPI SEMARANG)

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin (MPI SEMARANG)

MPIMEDIANET- Ahad, 11 Desember 2016 Syam Organizer Semarang berkerjasama dengan Mahasiswa Pecinta Islam Semarang dan organisasi lainya mengadakan Tabligh Akbar  "Membantu Negeri Syam Di Musim Dingin" Bersama Ustadz Taufiq Hartono Di Masjid Al Huda Weleri. Acara ini dihadiri oleh berbagai element  umat islam weleri seperti Angkatan Muda Muhammadiyah Kendal, Forum Umat Islam Kendal, dan masyarakat sekitar.
     Dalam penyampaian Ustadz Taufiq Hartono, beliau mengungkapkan keutamaan bumi syam dan pentingnya menjaga kekuatan umat islam dalam menghadapi isu yang berkembang saat ini di indonesia.
     "Syam itu tidak akan hancur, meskipun saat ini sedang di kepung oleh 5 kekuatan besar dunia". Ungkap beliau. Dalam tabligh kali ini juga di hadiri oleh salah satu relawan Syam Organizer Yang mengirim langsung bantuan kemanusiaan ke suriah, yaitu Kang Ajun. Beliau menceritakan pengalaman dan perjalanan dalam mengirim bantuan secara langsung ke suriah.
     "Ketika pembagian bantuan, saya ingin menggendong anak, dan ketika saya angkat, ini keluar rembesan dari pampersnya, ternyata anak tersebut sudah seminggu pampersnya belum diganti" ungkap beliau
     Dalam tabligh kali ini dari Angkatan muda Muhammadiyah Kendal dan Forum Umat Islam Kendal juga melaksanakan penggalangan dana untuk membantu saudara muslim di rohingya dan aceh.
     Diakhir sesi, tabligh di tutup dengan doa yang di pimpin oleh Ustadz Taufiq Hartono dan sesi foto bersama.
Kang Ajun juga memberi catatan "Kematian adalah seni, maka carilah kematian dengan indah"

(Mpi/eko)

No comments:

Post a Comment

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur