Latest News

Minggu, 04 Desember 2016

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin Tahun Ini ( MPI MALANG )

Membantu Negeri Syam di Musim Dingin Tahun Ini ( MPI MALANG )

MPIMEDIANET
, Malang – Syam Organizer daerah Jawa Timur bekerjasama dengan Mahasiswa Pecinta Islam (MPI) Malang menggelar penggalangan dana yang dibingkai dalam serangkaian acara tabligh akbar.
     Acara yang diselenggarakan pada Ahad (04/12/2016) ini digelar mulai pukul 09.00 WIB. Acara ini diadakan di Masjid Jenderal Ahmad Yani yang bertempat di Jl. Kahuripan No. 12 Klojen kota Malang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara roadshow tabligh akbar yang diselenggarakan dibeberapa wilayah nusantara.
     ”Acara ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara - saudara kita  yang berada di negeri Syam yang hingga saat ini masih mengalami penderitaan dan kesengsaraan ” ungkap Setyo Dwi Putranto, perwakilan MPI dalam sambutannnya sebagai panitia penyelenggara.
     Acara ini berlangsung dua sesi. Sesi pertama adalah pemaparan kondisi negeri Syam saat ini yang mulai memasuki musim dingin disampaikan oleh Ustadz Saiful Haq relawan kemanusiaan Indonesia. Selain paparan materi juga dilakukan pemutaran film korban pembantaian rezim Assad dan sekutunya di Suriah. Selanjutnya diakhir sesi pertama ini dilakukan penggalangan dana kepada ratusan jamaah yang hadir.
     Sesi kedua pemaparan materi oleh Ustadz Mustofa Nahrawardaya (PP Muhammadiyah, Majelis Pustaka dan Informasi periode 2010-2020). Pada sesi kedua ini lebih banyak disampaikan tentang konspirasi yang dilakukan untuk menghancurkan umat Islam khususnya di negeri Syam.
     Diakhir acara tim relawan Syam Organizer menyampaikan perolehan hasil penggalangan dana sebesar 35.641.900 rupiah, 64 real dan 10 dolar Singapore.

Sekitar pukul 11.00 WIB seluruh rangkaian acara telah berakhir.

(Mpi/ags)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur