Latest News

Thursday, April 28, 2016

Terjunkan Personilnya, MPI Semarakkan Parade Tauhid Solo

Terjunkan Personilnya, MPI Semarakkan Parade Tauhid Solo
MPIMEDIANET- Surakarta — MPI (Mahasiswa Pecinta Islam) pada hari Sabtu (16/5/2015) terlihat antusias mengikuti barisan parade tauhid yang diselengggarakan oleh  DSKS (Dewan Syariah Kota Surakarta) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Surakarta di sepanjang jalan Slamet Riyadi Solo.
Pantauan localhost/wordpress di lapangan, terlihat puluhan pemuda membawa bendera Mahasiswa Pecinta Islam yang dikomandani oleh Yudhi Pramudya berjajar diantara puluhan ormas-ormas islam yang membawa bendera masing-masing. Selain itu terlihat pula beberapa personil MPI mengambil barisan pada pengibar bendera terpanjang.
kepada localhost/wordpress Yudhi mengatakan, “Parade tadi harus ditularkan semangatnya ke civitas akademika kampus. Bukti ilmiahnya seseorang ditunjukan dari kapasitas ketauhidan dalam dirinya”.
Diberitakan sebelumnya, parade tauhid yang digelar di Solo diselenggarakan oleh DSKS dan MUI Surakarta bekerja sama dengan berbagai ormas islam ini adalah dalam rangka menyambut bulan ramadhan. Selain itu kegiatan tersebut digelar untuk mempersatukan umat islam dibawah seruan tauhid. Sedangkan sebagai simbol persatuan dan kesucian tauhid, peserta secara kompak mengenakan pakaian yang dominan putih.
Reporter : Muhammad Zein MA
Editor : Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur