Latest News

Thursday, April 28, 2016

Eratkan Ukhuwah, MPI Yogyakarta Jelajah ‘Sepanjang’

(MPIMedia), Yogyakarta — Dalam rangka mempererat ukhuwah antar pengurus, Badan Pengurus Daerah Mahasiswa Pecinta Islam (BPD-MPI) Yogyakarta adakan kegiatan outdoor bertajuk “MPI Excellent Camp #2” di pantai Sepanjang Gunung Kidul Yogyakarta pada hari sabtu dan ahad, 2-3/05/2015.
Dalam rangkaian kegiatan yang dihadiri sekitar 20 pengurus MPI ini, Anggota mejalis syuro MPI Yogyakarta Ustadz Ikhwan Fuad menyampaikan tausiyah shubuh. Dalam tausiahnya beliau memberi nasehat agar MPI Yogyakarta bisa menjaga keutuhan dan memperhatikan strategi dalam berorganisasi. “Dalam berorganisasi/berjamaah, hal pertama yang harus dimiliki adalah aturan atau nidhom, kemudian yang kedua adalah  qiyadah, kemudian yang ketiga adalah ithoah atau loyalitas dan yang terakhir adalah kecepatan dan kecekatan.”, tukasnya.
Pada kesempatan yang lain, ketua BPD-MPI Yogyakarta Sabda Riang juga turut memberikan sambutan, “Mudah-mudahan dengan kegiatan kita ini kita bisa terus kuat dan terus solid.”, ungkapnya. “kedepannya MPI terus berjuang bersama-nama dengan ikhwah lainnya dan kita terus maju, semakin solid dan saling memahami agar kita menjadi organisasi yang lebih baik dan tertata rapi.”, pungkasnya.
Dalam rangkaian kegiatan outdoor ini pengurus juga menyempatkan untuk mengambil adegan film pendek yang sedang dikerjakan oleh divisi Media MPI Yogyakarta sendiri. Divisi kaderisasi juga mendatangkan beberapa kader yang diundang untuk menjaga para kader serta menjalin silaturahmi.
Reporter: Muhammad Zein
Editor: Muhammad Irfan

No comments:

Post a Comment

mpimedia.net

Jl. Raya Malaka Raya No. 10
Kelapa Dua Wetan, Ciracas
Jakarta Timur